Tidur Panjang Oma Ida Kusumah Saat Syuting


Dunia perfilman dan keartisan kehilangan lagi salah satu aktris senior yang akrab disapa Oma. Wanita yang bermain dalam sinetron Cinta Fitri ini meninggal dunia karena penyakit jantung saat break syuting. Oma Ida saat break bermaksud hendak istirahat sambil tiduran. Namun setelah waktunya istirahat selesai, Oma dibangunkan diam saja. Serentak kru dan pemain sinetron langsung panik dan melarikannya ke RS. Cinere. Dan Oma Ida dipanggil Sang Pencipta meninggalkan orang-orang yang mencintainya.
Sahabat wanita yang terkenal disiplin dan teliti dalam segala hal ini mengaku ada yang ganjil pada tubuh Oma saat meninggal.Connie Sutedja,Rina Hasim, dan Rima Melati melihat tubuh Oma Ida semakin gemuk namun tidak wajar,wajahnya tampak semakin cantik.Mungkin karena kegemukan inilah penyebab penyakit jantungnya Oma Ida kambuh.Para pelayat dari kalangan warga sekitar berkesempatan untuk dapat melihat idola mereka dari jarak dekat,seperti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di kediaman almarhumah di Cipondoh Tangerang.
Semoga Oma Ida Kusumah diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya,dan keluarga,sahabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan,Amin.Selamat Jalan Oma Ida Kusumah,Kami akan selalu mengenang tawa dan candamu.

0 komentar:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes