Puteri Indonesia Ucapkan Selamat Datang Untuk Miyabi


Banyak pro-kontra mengenai rencana kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Indonesia terkait keterlibatannya dalam film Menculik Miyabi, justru disambut baik Dian Khrisna, Puteri Indonesia 2003.
Menurutnya, perbedaan pendapat tersebut justru positif dan menunjukkan Indonesia sebagai negara yang demokratis. "Perbedaan pendapat itu menunjukkan semangat demokrasi," ujarnya kepada Kompas.com, di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu (30/9).
Menurut Dian, selama pemerintah belum mengeluarkan larangan secara resmi, Miyabi tetap dapat datang ke Indonesia. Mantan presenter ini juga mendukung rencana Miyabi untuk bermain dalam sebuah film karya anak bangsa. Asalkan film tersebut tidak mengandung unsur pornografi. "Kalau filmynya lucu kenapa tidak. Orang-orang sudah banyak yang stres, jadi perlu bahan yang bisa membuat tertawa," ucapnya. Dian, yang saat ini bermukim di Hong Kong, justru mengaku penasaran dengan hasil akhir dari film produksi film tersebut. Karenanya, Dian berharap bisa menonton film itu, kelak bila sudah dirilis ke publik. "Kalau lagi di Indonesia saya akan nonton film itu," ucapnya.
Sumber : Kompas.Com

0 komentar:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes